Kami melayani konsultasi masalah kesehatan dan menjual berbagai obat herbal untuk segala jenis penyakit kelamin seperti sipilis/raja singa, gonore/kencing nanah, kutil kelamin, dan lain lain. Obat kami diracik 100% dari bahan alami dijamin khasiatnya dan sudah terdaftar di Depkes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan hubungi customer servis kami dinomor 082221132221 (Call/SMS)

Jumat, 17 Maret 2017

Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih

Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih

Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih - Nyeri pada penis dapat disebabkan karena infeksi, trauma, dan penyakit lainnya. Untuk nyeri pada penisa ssat buang air kecil dapat disebabkan oleh infeksi saluran kemih.
 
ISK dapat menyebabkan keluhan sering BAK (buang air kecil), nyeri, sedikit-sedikit, rasa tidak lampias (rasa ada sisa setelah kencing), bisa disertai dengan perubahan warna kencing menjadi keruh atau kemerahan. Infeksi saluran kencing dapat pula disertai dengan penyakit batu saluran kencing. 

Faktor risiko terjadi infeksi saluran kencing adalah minum sedikit, higienitas yang buruk, sering menahan BAIK, dan hubungan seksual yang tidak sehat. Secara umum penyakit ini tidak menular, ISK umumnya disebabkan oleh bakteri dan terbagi menjadi dua macam;
  • ISK atas:  gejala berupa demam, menggigil, nyeri perut, nyeri pinggang, terkadang terasa ingin muntah. Radang / infeksi terdapat pada ginjal.
  • ISK bawah: gejala berupa sakit di perut bagian bawah (di atas tulang kemaluan), kencing sakit terutama pada akhir kencing, anyang-anyangan atau kencing tidak tuntas dan rasa masih ingin kencing lagi, walaupun bila dicoba untuk berkemih tidak ada air kemih yang keluar, sering berkemih,

Pengertian Penyakit Menular Seksual (PMS)

Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih

Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih. Penyakit menular seksual atau PMS, kini dikenal dengan istilah infeksi menular seksual atau IMS, adalah penyakit atau infeksi yang umumnya ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman. Penyebaran bisa melalui darah, sperma, cairan vagina, atau pun cairan tubuh lainnya.

Selain itu, penyebaran tanpa hubungan seksual juga bisa terjadi dari seorang ibu kepada bayinya, baik saat mengandung atau ketika melahirkan. Pemakaian jarum suntik secara berulang atau bergantian di antara beberapa orang juga berisiko menularkan infeksi.


Penyakit Menular Seksual yang Disebabkan oleh Bakteri

Beberapa penyakit menular seksual yang akan akan dibahas pada artikel ini, yaitu sifilis, gonore, chlamydia, chancroid, granuloma inguinale, dan lymphogranuloma venereum.
  • Sifilis
Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih. Sifilis atau raja singa adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Gejala awal sifilis adalah munculnya lesi atau luka pada alat kelamin atau pada mulut. Luka ini mungkin tidak terasa sakit, tapi sangat mudah untuk menularkan infeksi. Luka atau lesi ini akan bertahan selama 1,5 bulan dan kemudian menghilang dengan sendirinya. Perlu diperhatikan bahwa lesi sangat menular, sentuhan dengan lesi dapat mengakibatkan seseorang tertular.

Jika sifilis tidak ditangani, infeksi ini akan berlanjut ke tahap yang berikutnya dalam 4-10 minggu setelah lesi hilang. Pada tahap berikutnya, gejala yang mirip dengan flu seperti demam, nyeri pada persendian, dan sakit kepala akan muncul. Kerontokan rambut hingga pitak juga bisa dialami penderita.

Jika dibiarkan, infeksi sifilis bisa bertahan di dalam tubuh selama beberapa tahun tanpa menimbulkan gejala apapun. Yang perlu diwaspadai, selama masa itu bakteri akan menyebar ke bagian tubuh lain dan dapat menyebabkan kondisi serius berupa kelumpuhan, kebutaan, demensia, meningitis, gangguan jantung , dan masalah koordinasi.

Antibiotik seperti suntikan penisilin digunakan untuk mengobati sifilis. Jika sifilis diobati dengan benar, tahapan sifilis yang lebih parah bisa dicegah. Hindari hubungan seksual sebelum memastikan infeksi sifilis benar-benar hilang, yaitu sekitar 2 minggu setelah pengobatan selesai. Pastikan juga untuk memeriksakan kesehatan pasangan Anda saat ini atau orang yang pernah berhubungan seksual dengan Anda jika Anda terdiagnosis sifilis. Anda bisa mengetahui informasi selengkapnya mengenai penyakit sifilis di laman ini.
  • Gonore atau Kencing Nanah
Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih. Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Beberapa penderita penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa pun, sehingga bisa tidak diketahui sama sekali jika dirinya terinfeksi. Bila menimbulkan gejala, pada penderita gonore dapat ditemukan:

Gejala gonore pada pria:
  1. Pada ujung penis keluar cairan berwarna putih, kuning, atau hijau.
  2. Rasa sakit atau perih saat buang air kecil
  3. Peradangan pada ujung penis
  4. Terkadang ditemukan rasa sakit di sekitar buah zakar.

Gejala gonore pada wanita:
  1. Cairan vagina yang encer dan berwarna kuning atau hijau.
  2. Sering buang air kecil.
  3. Perih atau rasa sakit saat buang air kecil.
  4. Rasa sakit pada perut bagian bawah pada saat berhubungan seks atau setelahnya.
  5. Perdarahan pada saat berhubungan seks atau setelahnya, atau perdarahan berlebihan ketika mengalami menstruasi.
  6. Gatal di sekitar kelamin.

Infeksi gonore juga bisa berdampak pada bagian tubuh lain bila terjadi kontak dengan sperma atau cairan vagina. Bagian tubuh lain yang beresiko terkena gonore adalah rektum, mata, dan tenggorokan.

Sama seperti sifilis, infeksi gonore atau kencing nanah bisa diobati dengan antibiotik. Sangat penting untuk minum obat antibiotik sesuai dosis dan jangka waktu yang dianjurkan, agar infeksi benar-benar lenyap. Jika tidak ditangani dengan baik, gonore atau kencing nanah bisa menyebabkan kemandulan.
  • Chlamydia
Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih. Chlamydia adalah jenis penyakit seksual yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Penyakit ini merupakan penyakit menular seksual yang paling sering terjadi. Beberapa orang tidak merasakan gejala sama sekali, sehingga penularan bisa terjadi tanpa disadari. Pada sebagian orang, chlamydia bisa menimbulkan gejala, seperti:

Gejala chlamydia pada wanita:
  1. Cairan vagina tidak seperti biasanya.
  2. Perih atau rasa sakit saat buang air kecil.
  3. Menstruasi yang banyak.
  4. Perdarahan diluar siklus haid.
  5. Sakit saat melakukan hubungan seksual.
  6. Nyeri di perut bagian bawah
Gejala chlamydia pada pria:
  1. Pada ujung penis keluar cairan berwarna jernih atau putih
  2. Sakit pada saat buang air kecil
  3. Rasa gatal atau panas sekitar lubang penis
  4. Rasa sakit dan pembengkakan di sekitar buah zakar

Pengobatan infeksi ini adalah dengan cara mengonsumsi antibiotik. Pastikan untuk menghabiskan obat yang sudah diresepkan oleh dokter, meski kondisi terasa sudah membaik. Lakukan tes urine atau pengambilan sampel cairan alat kelamin sekali lagi setelah pengobatan selesai, hal ini untuk memastikan infeksi benar-benar telah sembuh.

Infeksi chlamydia juga bisa menyerang rektum, tenggorokan, atau mata. Jika tidak dirawat, infeksi ini dapat menyebabkan kemandulan baik pada pria maupun wanita. Pada wanita, chlamydia juga bisa menyebabkan kehamilan ektopik. Infeksi ini juga bisa ditularkan saat melahirkan dan menyebabkan bayi bisa mengalami infeksi mata atau paru-paru. Pada pria, chlamydia bisa menyebabkan peradangan pada saluran kencing, infeksi pada kandung kemih dan epididimitis, serta infeksi pada rektum.
  • Chancroid
Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih. Penyakit menular seksual ini disebabkan oleh bakteri Haemophilus ducreyl. Bisul kecil di alat kelamin akan muncul setelah 1-14 hari seseorang terinfeksi chancroid. Sehari setelahnya, benjolan akan berubah menjadi luka. Selain kemunculan luka, sebagian orang yang terinfeksi chancroid akan mengalami pembengkakan kelenjar getah bening di bagian selangkangan. Pada sebagian orang, pembengkakan ini bisa berkembang menjadi abses.

Tidak ada tes darah khusus untuk chancroid. Chancroid biasanya didiagnosis dengan melihat luka yang muncul, pembengkakan kelenjar, dan melakukan beberapa tes pemeriksaan untuk menyingkirkan PMS lainnya. Pengobatan kondisi ini dilakukan dengan pemberian antibiotik untuk mengatasi infeksi. Untuk abses kelenjar getah bening, prosedur drainase dengan jarum atau operasi kecil bisa dijalankan.
  • Donovanosis
Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih. Penyakit yang juga disebut granuloma inguinale ini disebabkan oleh bakteri Klebsiella granulomatis. Penyebaran penyakit ini biasa terjadi melalui vagina atau seks anal dan sangat jarang ditularkan melalui seks oral. Kebanyakan penderita dari penyakit ini adalah pria.

Penyakit ini akan menggerogoti jaringan alat kelamin secara perlahan. Jika terkena penyakit ini, penderita akan merasakan beberapa gejala seperti:
  1. Muncul luka di sekitar bokong serta benjolan berwarna merah di sekitar anus dan alat kelamin.
  2. Alat kelamin dan kulit di sekitarnya akan memudar warnanya.
  3. Lapisan kulit perlahan terkelupas, kemudian benjolan akan membesar akibat proses peradangan. Kulit tidak nyeri pada fase ini, tetapi mudah sekali berdarah.
  4. Kerusakan jaringan bisa meluas hingga pangkal paha.
Untuk mendiagnosis penyakit ini, dokter akan melakukan biopsi pada lesi penderita untuk diteliti lebih lanjut di laboratorium. Jika positif terkena donovanosis, biasanya dokter akan meresepkan antibiotik pada penderita untuk dikonsumsi selama 3 minggu.

Jika tidak ditangani dengan benar, penderita donovanosis akan berisiko terkena beberapa komplikasi seperti:
  1. Kerusakan dan pembentukan jaringan parut pada organ genital.
  2. Warna kulit pada alat kelamin dan sekitarnya akan memudar.
  3. Pembengkakan permanen pada organ genital akibat jaringan parut.
  • Lymphogranuloma Venereum
Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih. Penyakit yang juga dikenal dengan nama LGV atau penyakit Durand-Nicholas-Favre ini disebabkan oleh infeksi bakteri Chlamydia trachomatis. Infeksi bakteri ini biasanya terjadi pada sistem limfatik. LGV sendiri dibagi menjadi tiga, LGV primer, LGV sekunder dan LGV tersier. Berikut beberapa karakteristik LGV primer:
  1. Gejala muncul 3-21 hari setelah terjadi kontak antara seseorang dengan bakteri.
  2. Pria lebih sering mengalami kondisi ini dibandingkan wanita.
  3. Muncul beberapa kelompok lesi yang mirip dengan infeksi herpes.
  4. Penderita biasanya akan mengalami gejala peradangan uretra (uretritis).
  5. Pada pria, LGV primer akan berdampak pada bagian tubuh di sekitar penis hingga uretra, serta anus.
  6. Pada wanita, LGV primer akan berdampak pada bagian tubuh di sekitar vagina.
Sedangkan pada penderita LGV sekunder biasanya gejala muncul 10 sampai 30 hari setelah penderita terpapar bakteri namun butuh beberapa bulan untuk berkembang. Beberapa ciri-cirinya adalah:
  1. Lesu.
  2. Nyeri pada sendi.
  3. Demam.
  4. Sakit kepala.
  5. Mual dan muntah.
  6. Pembengkakan nodus limfa.
  7. Muncul bercak beralur.
  8. Kulit penderita akan terkena eritema multiforme, urtikaria, eritema nodosum, atau ruam.
Pada penderita LGV tersier, gejalanya baru akan muncul hingga 20 tahun setelah penderita terinfeksi bakteri. Beberapa ciri LGV tersier lainnya adalah:
  1. Proktokolitis (peradangan pada dubur dan usus besar).
  2. Rasa gatal pada bagian bokong.
  3. Tinja bercampur darah.
  4. Nyeri pada dubur.
  5. Tenesmus (muncul dorongan untuk buang air besar secara terus menerus).
  6. Penurunan berat badan.
  7. Fibrosis dubur.
  8. Esthiomene (pembesaran granuloma menahun disertai ulserasi dan erosi pada alat kelamin wanita).

Untuk mengobati LGV, biasanya dokter akan meresepkan antibotik. Dokter juga bisa melakukan tindakan pembedahan untuk mengatasi LGV.


Jangan sia-siakan hidup yang hanya sekali, bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh
Mengobati Penis Keluar Cairan Putih dan Sakit saat BAK
Obat PMS Instant Aman Tanpa Efek Samping


Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih Alami Asli Indonesia

Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih alami ini merupakan obat herbal yang berasal dari bahan alami berkualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri. Sangat tepat untuk pengobatan alternatif khusus penyakit kelamin. Obat kami ampuh mengobati gejala sipilis stadium awal sampai yang sudah akut tanpa harus repot mencari ke dokter yang tentu lebih mahal dan berbahan kimia serta malu.

 

ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita ISK dengan Cara Mudah

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 

082221132221 / 087719707073 (Call/SMS) 

085743333181 (WhatsApp)

 

Keuntungan dengan membeli obat herbal kami :

  • Tanpa ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Demikianlah artikel sederhana ini mengenai Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih, ciri ciri infeksi saluran kencing pada wanita, obat tradisional untuk infeksi saluran kencing, infeksi saluran kencing pada anak, infeksi saluran kencing pada pria, antibiotik untuk infeksi saluran kemih, obat tradisional infeksi saluran kencing pada wanita, cara mengobati infeksi saluran kencing secara tradisional, obat infeksi saluran kencing pada wanita di apotik.

Obat Nyeri Pada Penis dan Infeksi Saluran Kemih De Nature Indonesia adalah solusi pengobatan yang tepat bagi Anda. Sudah terbukti oleh ribuan penderita sipilis sembuh secara aman, tanpa efek samping, dan permanen. Atas ijin Alloh, sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis. SALAM SEHAT INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar