Kami melayani konsultasi masalah kesehatan dan menjual berbagai obat herbal untuk segala jenis penyakit kelamin seperti sipilis/raja singa, gonore/kencing nanah, kutil kelamin, dan lain lain. Obat kami diracik 100% dari bahan alami dijamin khasiatnya dan sudah terdaftar di Depkes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan hubungi customer servis kami dinomor 082221132221 (Call/SMS)

Sabtu, 18 Maret 2017

Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional
Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional - Cara pengobatan sipilis secara alami kini menjadi pilihan yang harus anda lakukan jika anda sudah pernah melakukan pengobatan sipilis secara medis namun tidak sembuh juga.Pengobatan sipilis de nature merupakan pengobatan penyakit sipilis yang menggunakan obat obatan herbal yang terbuat dari bahan alami untuk mengobati sipilis. Untuk mengobati sipilis kebanyakan orang pergi kedokter spesialis. Tahukah anda cara mengobati sipilis sendiri tanpa harus suntik dan malu kedokter ? Temukan solusinya pada kami…!

Memerlukan keuletan dan kontinuitas dari Anda supaya Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional bisa benar-benar dirasakan manfaatnya. Bagi Anda yang tinggal diperkotaan atau Anda yang sibuk dengan berbagai aktifitas tidak perlu khawatir dengan ribetnya bahan, komposisi,cara menyiapkan, takaran dll. Kami klinik De Nature hadir dengan Obat sipilis herbal yang ampuh dan aman mengatasi sipilis. Praktis dalam bentuk kapsul, higienis dan telah ulus uji BPOM dan bersertifikasi halal dari MUI. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi CS kami 087719707073 / 082221132221.

Pengertian Sifilis
Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional. Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sifilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini. Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional

Bakteri penyebab sifilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, dan penyakit ini tidak dapat ditularkan lewat cara-cara di bawah ini:
  1. Memakai toilet yang sama dengan pengidap sifilis.
  2. Berbagi peralatan makan yang sama.
  3. Memakai pakaian yang sama.
  4. Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.
Gejala Sipilis
  • Gejala Sipilis Pada Pria
  1. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex
  4. Harus disembuhkan dengan obat sipilis
  5. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex
  6. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah
  7. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki
  8. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning
  9. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka)
  10. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh
  11. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun dan harus di obati dengan obat sipilis yang ampuh
  • Gejala Sipilis Pada Wanita
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  4. Adanya Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata
  6. Pada wanita, sipilis ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan

Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat merembet menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Pengobatan Sifilis

Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional. Tujuan terapi pada pengobatan sifilis ini adalah mengobati dan membunuh spiroseta jenis Treponema pallidum agar tidak tumbuh dan berkembang biak lagi, sedangkan sasaran terapi pengobatan sifilis itu sendiri adalah spiroseta jenis Treponema pallidum.

Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian. Penderita yang sedang ditangani untuk sifilis harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.

Tetapi dengan menggunakan cara pengobatan tradisional  ini juga tidak kalah dengan obat obatan modern seperti sekarag ini. Orang jaman dulu yang masih hidup di jaman sekarang dengan menggunakan obat tradisional dirasa lebih ampuh untuk mengobati penyakit karena tidak akan menimbulkan efek samping.



Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional
  • Lidah buaya
Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ).Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia).Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin. Cara Menyiapkan:
  1. Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
  2. Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya 
  3. Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  4. Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta
  5. Minum 3x sehari secara rutin dan teratur
  • Daun Sirih
Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan  kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Cara menyiapkan obat sipilis alami dan paten :
Bahan-Bahan
    - 30 lembar daun sirih bersama tangkainya
    - 1/4 Gula merah
    - garam secukupnya
Cara pemakain obat sipilis
    - Cuci daun sirih dengan air bersih
    - Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
    - Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
    - Saring dan minum selagi hangat
    - Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
  • Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
   – 200 gram daun remujung
   – 100 gram kayu ayang
   – 100 gram adas pulosari
Cara pemakaian obat herbal sifilis:
  – Cuci semua bahan yang sudah disediakan
  – Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
  – Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
  – konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.
  • Brontowali, Temulawak, Daun Meniran, Masoyi, Jinten, Gadung Cina, Pegagan
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
   – 2 gram brotowali
   – 15 gram temulawak
   – 10 gram daun menirah
   – 5 gram masoyi
   – 10 gram daun jinten
   – 10 gram gadung cina
   – 30 gram pegagan
Cara membuat obat herbal sifilis:
  – Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
  – Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
  – Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
  – Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.
  • Daun Tembelekan
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk obat sifilis:
    – Gula enau 3 potong
    – 1 potong polasari 6 cm
    – 1 potong kayu timur 8 cm
    – Adas 3/4 sendok teh
    – Akar pohon temblekan 1/4 genggam.
Cara pemakaian obat herbal sifilis:
   – cuci berhis bahas yang harus dicuci.
   – Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.
   – Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas  
   – Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Saring kemudian minum 3 kali sehari.
   – Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.
  • Biji Kemukus
Dengan menggunakan Biji kemukus kering. Biji kemukus dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit sipilis. Tanpa emebel-embel dan tanpa ribet. Caranya sangat mudah :
  - Ambl biji kemukus secukupny
  - Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat
  - Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin
  - Jaga pola hidup sehat dan perhatika kebersihan alat kelamin Anda.
  • Daun Murbei
Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.
  • Akar Jali
Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.
  • Akar Alang-Alang
Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.
  • Daun Sendok
Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.
  • Sambiloto
Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.
  • Bunga Jengger Ayam
Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.
  • Bayam Duri
Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.
  • Kumis Kucing
Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.
  • Bawang Putih
Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.
  • Daun Binahong
Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.
  • Astragalus
Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.


Jangan sia-siakan hidup yang hanya sekali, bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh

Segera Sembuhkan Penyakit Anda Sebelum Parah & Fatal

Obat Sipilis Instant Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Sipilis DE NATURE INDONESIA

Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional. Obat sipilis tradisional alami ini merupakan obat herbal yang berasal dari bahan alami berkualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri, sangat tepat untuk pengobatan alternatif khusus penyakit kelamin. Sangat berkhasiat untuk Anda yang memiliki gejala sipilis stadium awal tanpa harus repot mencari obat sipilis ke dokter yang tentu lebih mahal dan berbahan kimia. Gang Jie dan Gho Siah adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

 

ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

CV. De Nature Indonesia menjual obat herbal untuk penyakit sipilis dan raja singa yang terbukti kemanjuranya, waktu penyembuhan cukup singakat  dan tanpa efek samping untuk mengobati penyakit kelamin sipilis dan penyakir kelamin menular sekssual  lainya. mengandung 100% bahan-bahan alami dan Sudah Berlisensi DEPKES RI dan sudah terbukti Banyak pasien kami yang sudah sembuh Total dengan Metode yang kami terapkan. Buktikan sekarang juga!!!

OBAT SIPILIS HERBAL AMPUH

Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional

MEMBANTU MENGOBATI SIPILIS DALAM WAKTU RELATIF CEPAT

Aturan Minum Obat
Ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
Diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

 

Hanya Rp. 295.000,-
SIPILIS ANDA AKAN SEMBUH TUNTASS !!!

Keunggulan Utama Gang Jie Gho Shiah:
  • Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit Sipilis/Raja Singa dan Gonore/Kencing Nanah
Obat Sipilis Murah Tapi Kualitas Tidak Murahan
Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering.
Keuntungan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.
Cara Penyembuhan Sipilis Pada Wanita
{Online 24 Jam}

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Demikianlah artikel sederhana ini mengenai Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional, cara mengobati sipilis secara alami, cara mengobati sipilis tanpa obat, cara mengobati sipilis dengan daun sirih, cara mengobati sipilis dengan bawang putih, cara mengobati sipilis pada pria, obat sipilis di apotik, resep obat sipilis, ramuan tradisional sipilis.

Cara Mengobati Sipilis Sendiri dengan Ramuan Tradisional De Nature Indonesia adalah solusi pengobatan yang tepat bagi Anda. Sudah terbukti oleh ribuan penderita sipilis sembuh secara aman, tanpa efek samping, dan permanen. Atas ijin Alloh, sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis. SALAM SEHAT INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar