Kami melayani konsultasi masalah kesehatan dan menjual berbagai obat herbal untuk segala jenis penyakit kelamin seperti sipilis/raja singa, gonore/kencing nanah, kutil kelamin, dan lain lain. Obat kami diracik 100% dari bahan alami dijamin khasiatnya dan sudah terdaftar di Depkes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan hubungi customer servis kami dinomor 082221132221 (Call/SMS)

Jumat, 21 September 2018

Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum

Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum


Sipilis dapat disembuhkan dengan menggunakan obat kimia maupun obat herbal dari bahan bahan alami. Pengobatan sipilis secara alami merupakan langkah yang tepat untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit sipilis/ raja singa.

Untuk mendapatkan Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum, hubungi kami dinomor :


Pengertian Sifilis


Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum
Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS).

Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.


Gejala Sipilis


Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sifilis Primer

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit.

Sifilis Sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin.

Sifilis Laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Pengobatan Penyakit Sipilis


Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan. Pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Penderita sifilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total. Baca juga : Jual Obat Sipilis Akut Terbukti Ampuh dan Sembuh Total

Obat Sipilis Pada Wanita Alami

Selain menggunakan obat - obatan kimia, beberapa bahan alami juga bisa di gunakan sebagai obat sipilis alami. Berikut beberapa bahan alaminya :

Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ).

Cara menyiapkan :
  • Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya.
  • Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya.
  • Rebus dengan menggunakan air secukupnya.
  • Saring ramuan tersebut dan minum selagi hangat.
  • Minum 3x sehari secara rutin dan teratur.

Daun Sirih
Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Cara pemakain :
  • Cuci daun sirih dengan air bersih
  • Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
  • Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
  • Saring dan minum selagi hangat
  • Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur

Anda mencari Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum yang mudah tanpa ribet membuatnya???
 
HUBUNGI KAMI

082221132221 (Call/SMS) 

085743333181 (WhatsApp)



Obat Sipilis Alami de Nature Indonesia


Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat herbal yang berasal dari bahan alami berkualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri. Sangat tepat untuk pengobatan alternatif khusus penyakit kelamin khususnya sipilis.

Obat kami ampuh mengobati gejala sipilis stadium awal sampai yang sudah akut tanpa harus repot mencari ke dokter yang tentu lebih mahal dan malu. Gang Jie dan Gho Siah adalah obat sipilis pilihan yang tepat untuk Anda.

Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum

Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS !
Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita Sipilis dengan Cara Mudah

100% TERBUAT DARI RAMUAN HERBAL !!!

Hanya Rp. 295.000,-

Khasiat Obat Sipilis/Raja Singa
  • Kapsul Gangjie merupakan obat herbal yang dapat memulihkan stamina, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic, menjaga kesehatan tubuh dan malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Kapsul Ghosiah merupakan obat herbal yang berfungsi sebagai anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing, menjaga kesehatan tubuh, dan menambah energi dan vitalitas.
  • Kapsul Bersih Darah berkhasiat menormalkan tekanan darah, menghancurkan kolesterol, membersihkan darah dan meregenerasi sel-sel darah merah, mengobati penyakit kulit dan gatal.
  • Salep+ sebagai salep antiradang dan mengobati luka akibat infeksi pada kelamin.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit Sipilis/Raja Singa dan Gonore/Kencing Nanah

Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum


082221132221 (Call/ SMS)
085743333181 (WhatsApp)

Bagi anda yang sedang bingung mencari Obat Sipilis Pada Wanita Alami Paling Ampuh Selain di Apotek Umum, hubungi kami segera agar kesembuhan segera didapat pada diri anda.

Terimakasih atas kunjungan anda di salah satu web agen resmi obat herbal De Nature Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar