Kami melayani konsultasi masalah kesehatan dan menjual berbagai obat herbal untuk segala jenis penyakit kelamin seperti sipilis/raja singa, gonore/kencing nanah, kutil kelamin, dan lain lain. Obat kami diracik 100% dari bahan alami dijamin khasiatnya dan sudah terdaftar di Depkes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan hubungi customer servis kami dinomor 082221132221 (Call/SMS)

Senin, 20 Juni 2016

Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah

Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah

Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah - Terasa perih, sakit dan juga merasakan panas pada vagina terutama pada saat buang air kecil merupakan salah satu tanda tanda terinfeksi kelamin. Pada umumnya infeksi kelamin yang mempunyai tanda tanda seperti itu adalah kategori penyakit gonore,klamidia atau sipilis. Sensasi hal tersebut juga bisa dialami setelah berhubungan intim. Untuk kondisi awal, hal tersebut masih dianggap wajar dan biasa. Akan tetapi perlu ada pemeriksaan lebih lanjut karena ciri tersebut juga merupakan gejala infeksi saluran kencing.




Penyakit infeksi saluran kencing

Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah. Infeksi saluran kencing merupakan infeksi atau peradangan pada saluran dan kandung kemih. Penyakit ini lebih banyak menyerang wanita dibandingkan pria. Hal tersebut karena uretra (saluran kemih bagian luar yang menyalurkan urin dari kandung kemih ke luar) pada wanita lebih pendek sehingga mudah terkena infeksi. Penyakit ini mempunyai kecenderungan untuk kambuh kembali bila tidak di tangani dengan tepat.

Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah. Infeksi saluran kencing disebabkan oleh infeksi bakteri yang masuk ke dalam saluran kemih (uretra), lalu berkembang biak dalam kandung kemih. Bakteri-bakteri tersebut berasal dari vagina, rektum atau anus, dan dari pasangan hubungan seksual yang terinfeksi yang masuk ke dalam kandung kemih melalui uretra dan tidak terbawa oleh urin.


Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu ISK bawah dan atas.

Penyebab Kencing Terasa Sakit. ISK bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih. Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urin yang keruh, dan bau urin yang menyengat. Sedangkan ISK atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.


Sekilas mengenai penyebab ISK

Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah. Sembilan dari sepuluh kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat daripada jarak yang ada pada tubuh pria. ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu.

Pernah menderita sipilis tidak membuat seseorang kebal dengan penyakit tersebut. Walau perawatan berhasil menyembuhkan sipilis, namun penderita dapat terjangkit sipilis lagi jika tidak berhati-hati. Hanya tes laboratorium yang dapat mengidentifikasi sipilis karena luka dapat tersembunyi di vagina, anus, atau mulut. Penderita harus sadar diri untuk memeriksa ulang dengan tes laboratorium. Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah

Memperhatikan kesehatan daerah kewanitaan merupakan syarat mutlak bagi setiap wanita terutama sejak awal mereka mendapatkan menstruasi pertama kali (pubertas) agar fungsi organ reproduksi bisa tetap optimal seperti siklus menstruasi yang teratur, keluarnya keputihan normal sebagai tanda vagina yang sehat, hubungan seksual serta untuk memperoleh keturunan. 


Saat ini cukup banyak perilaku tidak sehat pada daerah kewanitaan sehingga muncul beberapa keluhan pada organ intim (vagina). Perilaku tidak sehat pada vagina umumnya berupa ;
  • Kurang memperhatikan kebersihan vagina saat habis buang air kecil, air besar, menstruasi dan keputihan serta sehabis hubungan seksual (wanita menikah), perilaku ini membuat vagina mudah terinfeksi bakteri atau virus bahkan jamur.
  • Penggunaan underwear atau pembalut atau pantyliner yang tidak segera diganti saat vagina sudah terasa lembab (kebiasaan ini umumnya terjadi pada siswi atau karyawati yang lupa, malas atau sungkan untuk menganti pembalut/underwear/pantyliner disekolah/kantor), perilaku ini tentunya akan beresiko lembab sehingga mudah terinfeksi jamur.
  • Keliru dalam merawat rambut kemaluan. Disarankan untuk menggunakan gunting saat akan mencukur rambut kemaluan dengan tujuan meminimalkan terjadinya bekas luka akibat gesekan antara pisau cukur dengan kulit di sekitar vagina. Bila terjadi luka, tentunya akan memudahkan masuknya kuman ke dalam luka dan akan muncul infeksi (terutama saat menstruasi dan berkeringat).
  • Penggunaan handuk bergantian-gantian dengan saudara wanita. Penularan penyakit kulit tentunya dapat menular melalui handuk yang sudah digunakan oleh penderita penyakit kulit.
  • Perilaku masturbasi yang tidak sehat. Masturbasi merupakan salah satu perilaku seksual dengan cara merangsang organ intim yang disertai dengan fantasi untuk mendapatkan kepuasan seksual. Yang dikhawatirkan dari perilaku masturbasi adalah masuknya kuman ke dalam vagina melalui media yang digunakan untuk merangsang vagina saat  masturbasi (biasanya dengan jari atau benda-benda tertentu).
  • Membersihkan vagina dengan sabun mandi. Tidak disarankan menggunakan sabun mandi untuk membersihkan daerah intim karena pH sabun mandi rata-rata bersifat basa (pH > 7) dan pH basa akan membunuh bakteri baik yang ada didalam vagina. Disarankan cukup menggunakan air bersih jika tidak keluhan yang berarti pada vagina.
  • Hubungan seks tidak sehat dan atau hubungan seks bebas. Penularan segala bentuk peyakit kelamin bahkan kanker serviks bisa melalui hubungan intim dengan pasangan seksual yang tidak diketahui status kesehatannya. Saat ini penularan penyakit kelamin dan kanker serviks tidak hanya melalui orang lain namun bisa juga melalui suami yang pernah melakukan hubungan seks dengan penderita penyakit kelamin atau kanker serviks sebelumnya.

Keluhan atau adanya gangguan kesehatan di daerah kewanitaan dapat menimbulkan penyakit seperti :
  • Infeksi vagina berupa rasa gatal, perih, rasa seperti panas/terbakar serta bintik-bintik kemerahan seperti jerawat pada kulit di vagina yang berkepanjangan.
  • Keputihan tidak normal yakni keluarnya cairan berwarna kekuningan/kecoklatan bahkan kehijauan yang disebabkan oleh infeksi bakteri/jamur/virus bahkan parasit. Dampak buruk dari keputihan seperti ini adalah memicu gangguan kesuburan (sulit punya anak), kanker rahim bahkan kanker serviks.
  • Perdarahan dari lubang vagina – robeknya selaput dara, biasanya disebabkan oleh perilaku masturbasi tidak sehat dan hubungan seks.
  • Penularan penyakit kelamin, HIV – AIDS. Dampaknya adalah gangguan kesuburan, kanker bahkan kematian.
    Kehamilan yang tidak diinginkan yang pada akhirnya memicu perilaku aborsi illegal (non medis) dengan dampak kematian akibat perdarahan hebat saat aborsi berlangsung, rahim sobek, kanker rahim dan gangguan kesuburan (kemandulan dikemudian hari)

Beberapa kiat untuk menjaga agar miss V atau vagina tetap sehat sehingga fungsi organ reproduksi  tetap optimal ;
  • Menjaga miss V tetap bersih dan kering. Upayakan untuk senantiasa menjaga kebersihan daerah kewanitaan terutama saat sehabis BAK-BAB-menstruasi-keputihan karena  kondisi seperti ini akan selalu dialami sepanjang hidup sehingga resiko infeksi vagina bisa terjadi kapanpun. Perhatikan kebersihan air serta gayung  yang akan digunakan, keringkan vagina (handuk bersih atau tissue) setelah membilasnya, ganti underwear/pembalut/pantyliner jika dirasakan sudah tidak nyaman atau lembab (terutama pembalut/pantyliner, gantilah dengan rentang waktu 2-4 jam sekali tergantung dari jumlah darah mens atau lendir keputihan yang keluar).
  • Perhatikan perilaku masturbasi.
  • Jangan sepelekan cairan yang keluar dari vagina. Keputihan yang berwarna putih atau bening – tidak lebih dari 1 minggu merupakan tanda bahwa vagina dalam kondisi sehat. Cukup dengan membersihan daerah intim serta ganti underwear / pantyliner segera. Jika keputihan sudah berubah menjadi kekuningan/kecoklatan bahkan kehijaun, jangan diobati sendiri, segera periksa ke dokter karena dapat memicu munculnya kanker.
  • Berani berkata TIDAK PADA FREE SEKS. Remaja dibawah usia 18 tahun yang pernah melakukan hubungan seks bebas dan tidak sehat akan meningkatkan resiko kanker serviks menjadi 2x lipat dan resiko penularan penyakit kelamin-HIV-AIDS tentunya.
Jika saat ini Anda terinfeksi penyakit  saluran kencing, segera obati sebelum semuanya menjadi lebih parah dah sulit untuk disembuhkan. Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah

 

Jangan khawatir…!!!!!
“””Kami Punya Solusi Tepat Untuk Penyakit Anda””””


PENGOBATAN SIPILIS DE NATURE INDONESIA

Obat Kencing Terasa Sakit dan Berdarah. Jika anda sudah merasa terganggu dengan penyakit kelamin jenis ini segeralah berobat dan atasi penyakit kelamin jenis ini dengan memilih pengobatan herbal dan tidak mengandung efek samping apapun, Salah satu produk obat herbal penyakit sipilis ini  adalah Gang Jie Gho Siah De Nature indonesia dan alhamdulilah menjadi solusi pengobatan terbaik yang aman serta tidak megandung efek samping apapun. 

 

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat


Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Infeksi saluran kencing  cepat dan aman. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.


Obat INFEKSI SALURAN KENCING Herbal Ampuh !!

Penyebab Kencing Terasa Sakit, Merasa Ingin Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Seks, Obat Vagina Perih Dan Panas Saat Kencing

Cepat Menyembuhkan INFEKSI SALURAN KENCING dalam 3-5 Hari !!!

Aturan Minum Obat
Ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
Diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

 

Hanya Rp. 295.000,-
SIPILIS ANDA AKAN SEMBUH TUNTASS !!!

Hubungi Kami
082221132221 / 087719707073 
(Call/SMS)
085743333181 
(WhatsApp)


Keunggulan Utama Gang Jie Gho Shiah:
  1. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit Sipilis/Raja Singa dan Gonore/Kencing Nanah

Keuntungan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!
(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)
________________________________________________________________
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
________________________________________________________________
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
________________________________________________________________
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
________________________________________________________________
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
________________________________________________________________
082 137 766 xxx (sms pasien kami dari Bandung)
Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget
________________________________________________________________
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
________________________________________________________________
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
________________________________________________________________
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, lalu saya coba kontek ke nomer cs denature setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
________________________________________________________________
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
________________________________________________________________
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
________________________________________________________________
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
________________________________________________________________



 

Obat Sipilis, Obat Infeksi Saluran Kencing

LAYANAN KOSULTASI DAN PEMESANAN


082221132221 / 087719707073 
(Call/SMS)
085743333181 
(WhatsApp)

{Online 24 Jam}

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar