Kami melayani konsultasi masalah kesehatan dan menjual berbagai obat herbal untuk segala jenis penyakit kelamin seperti sipilis/raja singa, gonore/kencing nanah, kutil kelamin, dan lain lain. Obat kami diracik 100% dari bahan alami dijamin khasiatnya dan sudah terdaftar di Depkes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan hubungi customer servis kami dinomor 082221132221 (Call/SMS)

Rabu, 15 Juni 2016

Obat Kencing Terasa Perih pada Wanita

Obat Kencing Terasa Perih pada Wanita - Tubuh kita memiliki sistem saluran kemih yang terdiri dari ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Melalui sistem saluran kemih inilah air kencing atau urin diproduksi dan dibuang. Untuk anda kaum wanita yang mengalami perih saat berkemih jangan anggap sepele hal tersebut sebaiknya di periksakan ke dokter untuk mengetahui penyebab nyeri saat berkemih. Pada wanita muda perih saat buang air kecil sering di sebabkan oleh infeksi saluran kencing.

Infeksi saluran kencing disebabkan karena sistem kekebalan tubuh yang menurun sehingga bakteri dari alat kelamin ataupun dubur masuk ke dalam saluran kemih. Bakteri tersebut antara lain Escherichia Coli, Klebsiella dan Pseudomonas. Yang paling sering menyebabkan infeksi saluran kemih adalah kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kemaluan. Obat Kencing Terasa Perih pada Wanita



Penyakit infeksi saluran kencing ini lebih sering terjadi pada wanita karena saluran kencing pada wanita sangat pendek sehingga memudahkan masuknya bakteri. Namun semua itu bisa di cegah dengan pola hidup yang sehat. Dan untuk mengobati nya saya rekomendasikan obat herbal gang jie, gho siah dan antioksidan alami dari De Nature Indonesia untuk penyembuhan infeksi saluran kencing.

Berawal dari ginjal, kotoran yang ada di dalam darah dipisahkan dan dikeluarkan dalam bentuk urin. Kemudian urin tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih. Setelah ditampung, urin kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra. ISK terjadi ketika bakteri menyerang bagian-bagian tertentu dari sistem saluran kemih tersebut.
Sekilas mengenai gejala ISK

Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu ISK bawah dan atas.

ISK bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih. Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urin yang keruh, dan bau urin yang menyengat. Sedangkan ISK atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.
Sekilas mengenai penyebab ISK

Sembilan dari sepuluh kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat daripada jarak yang ada pada tubuh pria. ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu.
Tes yang dilakukan untuk mendiagnosis ISK

Selain memeriksa riwayat kesehatan pasien dan menanyakan gejala-gejala yang dirasakan, dalam mendiagnosis infeksi saluran kemih (ISK), dokter juga dapat melakukan beberapa tes untuk melihat adanya bakteri atau gangguan di dalam organ-organ saluran kemih tersebut. Beberapa jenis tes tersebut di antaranya seperti tes urin dan darah, pemeriksaan dengan menggunakan CT scan, sistoskopi, serta USG.
Pilihan pengobatan untuk mengatasi ISK

Penyembuhan ISK dapat dilakukan dengan menggunakan obat-obatan antibiotik yang diresepkan oleh dokter. Selain antibiotik, obat pereda nyeri seperti parasetamol juga mungkin diperlukan untuk meredakan demam atau rasa sakit yang ada. ISK yang tergolong ringan biasanya sembuh setelah beberapa hari dilakukan pengobatan. Namun jika tergolong parah, penderita akan membutuhkan rawat inap beberapa hari di rumah sakit.

Akibat jika tidak mengobati ISK

Tanganilah secepatnya jika Anda mulai merasakan gejala infeksi saluran kemih (ISK). Jika ISK dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika Anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin ISK dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal dan infeksi darah.  Obat Kencing Terasa Perih pada Wanita

PENGOBATAN ISK DE NATURE INDONESIA

Jika anda sudah merasa terganggu dengan penyakit kelamin jenis ini segeralah berobat dan atasi penyakit kelamin jenis ini dengan memilih pengobatan herbal dan tidak mengandung efek samping apapun. Salah satu produk obat herbal penyakit ISK ini adalah Gang Jie Gho Siah De Nature indonesia dan alhamdulilah menjadi solusi pengobatan terbaik yang aman serta tidak megandung efek samping apapun.

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit INfeksi Saluran Kencing  cepat dan aman. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.
Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal Ampuh !!



Aturan Minum Obat
Ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
Diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !


Hanya Rp. 295.000,-

PENYAKIT ANDA AKAN SEMBUH TUNTASS !!!

Hubungi Kami

082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)

085743333181 (WhatsApp)


Keunggulan Utama Gang Jie Gho Shiah:
  1. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit Sipilis/Raja Singa dan Gonore/Kencing Nanah
Keuntungan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.
obat sipilis

LAYANAN KOSULTASI DAN PEMESANAN


082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)

085743333181 (WhatsApp)

{Online 24 Jam}

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar