Kami melayani konsultasi masalah kesehatan dan menjual berbagai obat herbal untuk segala jenis penyakit kelamin seperti sipilis/raja singa, gonore/kencing nanah, kutil kelamin, dan lain lain. Obat kami diracik 100% dari bahan alami dijamin khasiatnya dan sudah terdaftar di Depkes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan hubungi customer servis kami dinomor 082221132221 (Call/SMS)

Kamis, 31 Maret 2016

Obat Sipilis Paling Manjur

Obat Sipilis Paling Manjur - Apakah anda menderita sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit sipilis? Sipilis adalah penyakit kelamin yang tidak bisa menyerang pria maupun wanita lewat hubungan seksual. Penyakit ini tidak bisa ditularkan melalui tukar menukar alat makan, pakaian, dudukan toilet, gagang pintu, telepon, atau lewat kolam renang.  Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit sipilis. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami 082221132221 / 098719707073

Apa itu Sipilis?
Penyakit Sipilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum.  Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak bisa menular melalui pakaian, handuk dan gayung di toilet umum. Sipilis ditularkan dari orang ke orang melalui hubungan langsung dengan benjolan Sipilis. Benjolan ada di alat kelamin luar, vagina, dubur, atau di usus besar. Benjolan juga dapat terjadi di bibir dan rongga mulut. Penularan kuman terjadi ketika hubungan seks vaginal, anal, atau oral.  Wanita hamil dengan penyakit ini dapat menularkan ke bayi yang dikandungnya.

Pekerja kesehatan dapat mendiagnosis Sipilis dengan memeriksa bahan dari benjolan menggunakan mikroskop khusus yang disebut mikroskop lapangan-gelap. Apabila kuman Sipilis ada di benjolan, kuman akan terlihat di mikroskop. Uji darah adalah cara lain untuk mengetahui apakah seseorang mengidap Sipilis. Segera setelah infeksi, tubuh menghasilkan antibodi terhadap Sifpilis, yang dapat dideteksi dengan uji darah yang tepat, aman dan murah. Sejumlah kecil antibodi menetap di darah berbulan atau bertahun kemudian meskipun penyakit berhasil diobati.

Penyakit sifilis ditandai dengan gejala munculnya luka pada daerah kelamin, bisa juga mulut atau bibir yang terinfeksi (jika melakukan seks oral). Sakit atau nyeri pada luka yang kemudian akan hilang Begitu juga luka yang akan hilang. Pada tahap berikutnya, penderita bisa mengalami sakit kepala, demam, dan ruam-ruam pada kulit. Namun gejala tersebut akan hilang dan muncul gejala yang lain. Selama dua atau tiga tahun, akan hilang gejala-gejalanya lagi, biasa disebut dengan masa laten. Baru setelah lima sampai sepuluh tahun, penyakit ini akan menyerang system syaraf otak, jantung, dan pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita wanita akan mengalami berbagai gejala yang dibagi dalam empat stadium, yakni sebagai berikut:
Stadium pertama ditandai dengan adanya luka di daerah vagina. Luka tersebut merah dan basah. Pembengkakan kelenjar getah bening juga terjadi di stadium awal ini. Namun setelah beberapa minggu luka tersebut akan sembuh. Meskipun demikian, dalam tahap ini, penyakit ini sangat rawan untuk ditularkan.

Stadium kedua. Pada stadium ini, jika luka pada stadium satu tidak diobati, biasanya akan timbul ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya timbul di sekitar kaki dan tangan. Bisa juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. Gejala lain seperti sakit kepala, flu, demam juga akan terjadi pada stadium ini. Stadium kedua ini akan berlangsung sekitar satu sampai dua minggu.

Stadium ketiga
Jika gejala pada stadium dua tidak diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. Maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan tidak tampak sama sekali. Namun sebenarnya penyakit tersebut masih bersarang di dalam tubuh dan mulai menyebar ke seluruh tubuh. Sipilis laten ini akan berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

Stadium terakhir. Pada level ini, penyakit sipilis akan menyebar ke organ-organ penting seperti otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Penyakit ini lebih mudah menular dan untuk penyakit sipilis pada wanita akan mengakibatkan penyakit hiv aids juga. Gejala awal penyakit sipilis biasanya terjadi antara 4 sampai 5 minggu dan selanjutnya akan timbul seperti benjolan putih pada alat kelamin. Terkadang pada beberapa orang juga mengalami gejala seperti pusing, mual dan terdapat bercak merah pada kulit.

Tetapi gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Sehingga terkadang orang tidak menyadari kalau itu terkena penyakit raja singa ini. Kurang lebih selama 3 tahun, penyakit ini tidak akan mengakibatkan hal yang terlalu parah. Tetapi setelah kurang lebih 10 tahun, penyakit ini akan menyerang susunan syaraf pada otak.

Penyakit sipilis pada wanita hamil juga akan menular pada bayinya. Bayi akan mengalami kecacatan mental, kelainan hati dan gangguan saraf lainnya. Jika luka sipilis terbuka ini akan lebih rentan menular ke lawan jenis lainnya. Pertumbuhan penyakit sipilis mempunyai stadium. Setiap stadium mempunyai gejala yang berbeda-beda.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


Gejala yang muncul pada penderita pria sama saja. Pada pria, luka akan muncul di penis. Penyakit sipilis dapat disembuhkan. Untuk mengetahui keberadaan penyakit sipilis dan pengobatannya, bisa dilakukan dengan pemeriksaan awal dan suntikan antibody benxatin penisilin G. Tentu saja pemeriksaan dan pengobatan bisa dilakukan pada stadium sekunder pada awal-awal gejala penyakit. Jika penyakit sudah pada tahap laten, maka pengobatan harus dilakukan minimal tiga kali seminggu. Penisilin membantu membunuh bakteri penyebab penyakit sehingga tidak dapat berkembang dan menyebabkan kerusakan pada organ tubuh lainnya. Bagi orang yang sering gonta ganti pasangan, narapidana, orang yang memiliki perilaku seks menyimpang, dan berisiko terkena penyakit sipilis ada baiknya untuk memeriksakan diri dengan melakukan tes sipilis. Tentu saja tindakan ini dilakukan untuk mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya penyakit kelamin ini. Tetap menjaga perilaku seksual dengan cara tidak bergonta-ganti pasangan, dan menjaga pola pergaulan.

Pengobatan Penyakit Sipilis

Jika anda mencari obat untuk menyembuhkan penyakit sipilis secara alami dan tentunya sangat ampuh dan tanpa efek samping,maka disinilah tempat yang tepat. Kami agen resmi De Nature indonesia menawarkan obat herbal super manjur untuk menyembuhkan penyakit sipilis raja singa dan juga kencing nanah atau gonore, yang sudah terbukti ampuh serta tanpa efek samping.

OBAT HERBAL SUPER AMPUH
Menyembuhkan Sipilis dalam 3-5 Hari
Hanya Rp. 295.000,-
Hubungi Kami Segera!!
082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)


Cara pemesanan obat silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:

NAMA LENGKAP/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP
Contoh: Anton Pambudi/ OBAT SIPILIS/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257
Kirim ke: 082221132221 / 087719707073

Testimoni
 



DI SINI KAMI BERUSAHA MEMBANTU MASALAH ANDA

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)
{Online 24 Jam}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar